Minggu, 30 Desember 2018

Kain batik modern jakarta Batikdlidir

Kain batik modern jakarta Batikdlidir. Kain batik modern mahakarya terbaik dari pengrajin di Batikdlidir. Tehnik pembuatan ini merupakan gabungan berkualitas dari berbagai disiplin ilmu membatik. Selain itu, pewarnaannya juga memakai smoke gradasi pada dasar pembuatan. Dilanjutkan goresan canting dan cap ikut memperindah jenis batik modern ini. Sehingga karya seni sekaligus tradisi ini harus diapresiasi.

Kain batik modern jakarta Batikdlidir

Batikdlidir menggunakan bahan katun primisima dengan kualitas premium untuk Kain batik modern jakarta Batikdlidir. Konstruksi kain primis pada umumnya 133 x 72 dengan ketebalan benang 50 s. Sehingga menghasilkan produk batik yang istimewa. Ditambah peletakkan malam, membuat warna tembus atau dua sisi kain yang sama. Alhasil handling atau hand feel yang halus dan terkesan hidup saat Anda melihatnya.

Kain batik modern identik dengan warna cerah. Warna dalam motif terdiri dari 5 warna yang berbeda. Dan ini merupakan kebanyakan yang kami jumpai, dengan garis canting sebagai identitas aslinya.

Kain batik modern jakarta Batikdlidir dengan berbagai pilihan harga


Kain batik modern jakarta Batikdlidir dengan berbagai pilihan harga. Kami membuat lima kategori, ditambah harga termurah yakni Rp 20.000,- permeternya konstruksi 54 x 70 . Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 23.000,- konstruksi 60 x 70.
2. Kain prima plus motif keinginan Anda Rp 32.000,- permeter konstruksi 70 x 90.
3. Lampion tersusun dari lusi dan pakan 72 x 96, berbanderol Rp 27.000,- /meter.
4. Primis poplin atau barkolin Rp 32.000,- per meter.
5. Primis ketebalan 50 ‘s kualitas terbaik, tipis, kuat dan sangat nyaman Rp 45.000,- permeter.

Jadi kelima batik diatas dikirim kelokasi atau rumah Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk seragam, minimal pemesanan 100 meter. Sedangkan pemesanan diatas 200 meter ada diskon menarik untuk Anda.

Untuk pemesanan atau informasi Kain batik modern jakarta Batikdlidir bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar