Sabtu, 08 Desember 2018

Desain dress batik modern dengan bahan katun yang nyaman

Desain dress batik modern dengan bahan katun yang nyaman. Desain dress kini semakin beragam. Berbeda dengan zaman dahulu yang modelnya mungkin hanya terbatas pada beberapa jenis saja. Tetapi, sekarang ini banyak sekali model dress yang ada di pasaran. Ada desain yang tradisional dan ada juga desain dress modern. Biasanya desain dress tradisional ini lebih kalem tetapi elegan. Sedangkan untuk desain dress modern biasanya lebih trendi dan simple.


Keberagaman desain dress ini tidak terlepas dari tangan dingin para desainer Indonesia. Mereka terus berkreasi untuk menciptakan model terbaru. Tentunya model ini diharapkan bisa membuat si pemakai terlihat lebih modern dan sesuai dengan perkembangan mode dunia. Dan salah satu model desain dress yang banyak digemari adalah batik.

Desain dress batik modern dengan bahan katun yang nyaman. Desain dress

Tidak bisa dipungkiri lagi jika batik kini berkembang semakin pesat. Batik tidak hanya digemari oleh orang dewasa saja, tetapi juga para remaja dan bahkan anak-anak mulai menyukai jenis busana ini. Maka dari itu, memadukan batik menjadi sebuah busana dress menjadi hal yang cerdas. Dan ini terbukti mampu menarik minat para remaja untuk mengenakan busana batik. Para remaja yang dulu mungkin masih “malu” mengenakan batik, sekarang sudah tidak lagi. Bahkan mereka tampak bangga dan percaya diri saat mengenai batik. Apalagi jika dress batik tersebut didesain modern.

Desain dress batik modern dengan bahan katun yang nyaman di Batikdlidir. Jika

Tentunya hal ini menjadi nilai tersendiri bagi para remaja dalam mengenakannya. Tidak hanya sebagai bukti bangga akan budaya Indonesia, tetapi juga untuk ikut menjaga dan melestarikan budaya yang sudah ada sejak ratusan tahun silam.

Desain dress batik modern dengan bahan katun yang nyaman di Batikdlidir


Desain dress batik modern dengan bahan katun yang nyaman di Batikdlidir. Jika anda ingin mendesain dress batik modern, jangan lupa membeli kain batiknya di tempat kami (Batik Dlidir). Kami memberikan jaminan kualitas terbaik untuk setiap kain batik yang kami jual. Tidak hanya kualitasnya saja, tetapi harga yang kami tawarkan pun jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran.



produk bahan katun untuk desain dress batik modern di Batik dlidir

Berikut rincian yang kami tawarkan kepada Anda tentang Desain dress batik modern dengan bahan katun.

1. Bahan kain primissima ( poplin ketebalan 40s ).
2. Pembuatan batik dengan handprint. Proses ini menggunakan tenaga tangan manusia ( handmade ), sehingga kesan tradisional kentara sekali walaupun memiliki nama print.
3. Harga total perbaju untuk seragam Rp 65.000 hingga Rp 150.000 perbaju siap pakai tergantung tingkat kerumitan.
4. Lama pengerjaan untuk 300 hingga 1000 baju memakan waktu 1 bulan.
5. Untuk menjalin kerjasama yang bagus, kami mengenakan DP 50% dari total biaya keseluruhan. Untuk kenyamanan kedua belah fihak, akan kami buatkan surat MOU. Dengan demiakian Anda dan kami aman dalam bertransaksi.

Sebagai pengingat saja, bahwa kualitas baju harga dari perusahaan kami. Sehingga dengan sekuat tenaga batik dlidir memberikan yang terbaik untuk Anda. Karena kami yakin, kerjasama yang baik terjalin dengan ‘kesungguhan’ antara kedua belah pihak.

Anda bisa mendapatkan berbagai produk bahan katun untuk desain dress batik modern di Batik dlidir. Untuk detailnya bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir. Dengan segera kami merespon niat baik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar