Minggu, 05 November 2017

PAKAIAN BATIK WANITA PRODUK YANG BANYAK DIJUAL

Pakaian batik wanita menjadi salah satu produk yang paling banyak dijual. Tidak hanya di butik-butik atau pun pusat perbelanjaan yang ada di kota anda. Jenis busana wanita ini juga sangat banyak dijual melalui online atau yang biasa dikenal dengan online shop atau Olshop. Sistem jual baru yang tergolong modern ini bisa dibilang yang paling disukai oleh para wanita saat berbelanja berbagai kebutuhan, terutama busana. Bahkan para perempuan bisa menghabiskan uang hingga jutaan rupiah saat berbelanja melalui online.

PAKAIAN BATIK WANITA PRODUK YANG BANYAK DIJUAL bahan katun


Jenis pakaian memang menjadi produk mode yang terus berubah setiap waktunya. Setiap model busana adalah penerapan dari sebuah mode yang sedang menjadi tren saat ini. Kecerdasan para desainer dalam menghadirkan setiap model busana menjadi hal yang sangat penting saat berbicara mengenai busana ini. Tanpa adanya “hal baru” dari para desainer tidak mungkin akan hadir model-model busana modern seperti saat ini.

PAKAIAN BATIK WANITA PRODUK YANG BANYAK DIJUAL


Dan batik menjadi salah satu bahan yang jamak digunakan oleh para desainer dalam mengkreasikan setiap ide briliannya. Terlebih, saat ini jenis kain ini mulai digemari. Tidak hanya oleh orang tua saja, bahkan remaja dan anak-anak pun turut serta dan mulai menyukai jenis kain bermotif unik ini. Inilah mengapa para desainer juga semakin gencar dalam menghadirkan setiap kreasi unik guna mempercantik penampilan saat mengenakan busana batik.


Traditional batik fabric
, dan jual batik.



Perempuan menjadi salah satu “aset” penting untuk model busana saat ini. Dengan kodratnya sebagai perempuan yang selalu ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan, tentunya mereka juga akan “berkorban” demi untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Dan pakaian batik ini menjadi salah satu bagian yang bisa dikatakan tidak terpisahkan lagi dalam busana para perempuan. Mereka bahkan terlalu cinta dengan jenis busana yang akan menghadirkan keanggunan, keeleganan, menawan dan tentunya rasa percaya diri yang tinggi.
Apalagi jika jenis busana tersebut adalah jenis busana batik modern. Di mana motif yang dihadirkan oleh desainer merupakan penyesuaian dengan tren yang ada saat ini.

PAKAIAN DAN BAJU BATIK PEREMPUAN BERBAHAN KAIN KATUN


Baju batik perempuan menjadi salah satu bagian yang sering dijamah oleh para desainer. Inilah yang kemudian membuat model atau jenis baju batik untuk wanita sangat banyak. Baju tidak hanya identik dengan jenis busana lengan pendek atau panjang yang memiliki kerah dan berkancing lengkap. Tetapi, sekarang ini berbagai jenis busana bisa dikategorikan sebagai baju. Baik itu gaun, dress, blouse, blazer, gamis dan berbagai model busana perempuan lainnya.

PAKAIAN DAN BAJU BATIK PEREMPUAN BERBAHAN KAIN KATUN


Dengan banyaknya model yang tercipta ini kadang juga membuat orang awam atau tidak paham mengenai model busana perempuan akan kebingungan membedakan antara satu jenis model dengan jenis model lainnya. Misalkan gaun dengan dress, gamis dan berbagai model lainnya. Hal ini kadang sebuah kreasi tidak terbatas seorang desainer membuat “kemiripan” dari satu busana dengan busana lainnya. Dan tentunya ini yang paling paham adalah pencipta busana itu sendiri.


Selain memiliki model yang berbeda dengan model baju pada pria, motif yang dihadirkan dalam setiap baju batik perempuan juga memiliki perbedaan. Karena sifat perempuan yang lemah lembut, elegan, feminim maka motif yang dihadirkan pun harus bisa mewakili sifat perempuan tersebut. Akan sangat kontras jika seorang perempuan mengenakan jenis busana batik yang memiliki motif tegas, berani layaknya motif batik yang banyak digunakan oleh busana pria.


Untuk pemilihan motif maupun busana batik yang ideal, kami sarankan anda untuk membelinya di Batik Dlidir. Kenapa saya merekomendasikan tempat ini untuk anda, karena Batik Dlidir ini memiliki dan bisa memberikan semua yang anda butuhkan dalam hal busana batik. Mulai dari batik tulis, batik printing maupun batik cap. Anda jangan khawatir soal motif atau pola yang ada di Batik Dlidir. Dengan kerjasama yang baik dengan berbagai perajin batik di Solo dan sekitarnya, Batik Dlidir memiliki ribuan motif yang bisa anda pilih.

PAKAIAN DAN BAJU BATIK PEREMPUAN BERBAHAN KAIN KATUN 2


Mulai dari motif tradisional sampai motif modern semuanya tersedia di tempat ini. Harga yang ditawarkannya pun sangat-sangat murah. Anda bisa membawa pulang satu meter kain batik printing hanya dengan uang Rp 25.000 saja. Kemudian untuk batik cap harganya Rp 28.000/meternya, sedangkan batik tulis harganya mulai dari Rp 600.000/meter. Silakan anda langsung menghubungi Pak Mudzakir selaku pemilik Batik Dlidir di nomor 082265652222. Dan dapatkan yang anda inginkan.


Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar