Senin, 20 November 2017

Batik shop online

Batik shop online adalah sebuah toko yang menjual berbagai jenis batik secara online atau melalui dunia maya atau mengandalkan jaringan internet. Baik itu batik dalam bentuk busana, suvenir, maupun bentuk bahan mentahnya yakni berupa kain. Di era modern seperti ini, sistem jual beli memang tidak hanya dilakukan secara manual saja. Gencarnya perkembangan teknologi sekiranya menjadi sebuah pendorong yang sangat kuat beralihnya sistem jual beli tradisional menjadi sistem jual beli modern.

Batik shop online


Sebelum pesatnya perkembangan teknologi dalam hal ini adalah internet, tidak banyak yang mengetahui, mengenal atau bahkan memanfaatkan sistem jual beli melalui internet ini. Terlebih, dulu tidak semua daerah bisa mengakses jaringan ini. Tetapi, seiring perkembangan zaman, internet bukanlah sesuatu yang asing lagi di masyarakat. Semua pasti sudah tahu apa itu internet, baik itu orang tua, dewasa, anak-anak, pria maupun wanita. Dan hal inilah yang kemudian secara perlahan menggeser semua bidang yang sebelumnya hanya dilakukan secara manual termasuk salah satunya bidang jual beli.

Batik shop online adalah sebuah toko yang menjual berbagai jenis batik secara online

Tidak dipungkiri, penjualan menggunakan sistem ini dirasa lebih efektif dan semakin membuka peluang untuk memasarkan setiap produk yang dijual. Hal ini karena, penjual tidak perlu mendatangi satu persatu calon pembelinya yang tentunya akan membutuhkan banyak waktu, biaya dan juga tenaga. Parahnya, semua pengorbanan itu belum tentu membuahkan hasil. Sedangkan dengan memasarkan melalui internet ini, anda cukup memposting batik-batik yang anda miliki melalui akun jual beli anda.


Selanjutnya, biarkan jaringan internet yang bekerja. Sasaran penjualan melalui online ini tidak hanya orang-orang yang ada di sekitar anda saja, melainkan orang yang ada di seluruh Indonesia, bahkan dunia. Hal ini karena, hampir semua negara bisa mengaksesnya. Inilah yang membuat jual beli secara online ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ini juga lah yang kami (Batik Dlidir) lakukan dalam memasarkan setiap produk batik andalan kami. Kami merupakan pemasok dari berbagai kebutuhan batik yang ada di seluruh nusantara, baik itu kebutuhan untuk seragam, dinas maupun perorangan sekalipun.

seragam batik.

Batik shop online dengan harga terjangkau


Kami memberikan harga batik yang miring tetapi dengan kualitas yang bagus. Harga batik yang kami tawarkan mulai dari Rp 25.000/meter untuk batik printing, Rp 28.000/meter untuk batik cap dan Rp 600.000/meter untuk batik tulis. Kalau anda masih ragu, anda bisa membandingkan harga yang ada di tempat kami dengan harga yang ada di pasaran. Anda berminat, silakan hubungi kami di nomor 082265652222. Ini nomor saya Pak Mudzakir selaku pemilik utama Batik Dlidir. Saya siap menyediakan segala kebutuhan batik untuk anda.

Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Aqiqah, dan jual batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar