Sabtu, 11 November 2017

Model2 baju batik sampai saat ini

Model2 baju batik sampai saat ini jumlahnya tidak terhingga. Kalau dihitung pakai jari tangan mungkin sudah lebih dari puluhan. Banyaknya jumlah model baju batik ini karena setiap tahunnya para desainer menciptakan model baru.

Model2 baju batik sampai saat ini 2018


Ini untuk mengikuti tren fashion yang sedang berkembang saat ini. Karena jika tidak, busana yang dihadirkan akan terlihat usang atau kuno. Tentunya, anda pun sepertinya tidak akan suka mengenakan busana yang sudah tidak up to date.

Model2 baju batik


Coba dihitung saja, berapa banyak desainer busana yang ada di Indonesia ini. Kemudian dari setiap desainer pastilah mempunyai ciri khas atau karya busana sendiri-sendiri. Dan biasanya mereka tidak akan menciptakan satu atau dua karya model busana saja, tetapi bisa mencapai belasan atau bahkan puluhan. Jadi bisa anda bayangkan sendiri berapa banyak model-model baju batik yang sudah ada sampai sekarang ini.


Dan baju batik di sini tidak hanya jenis kemeja saja, tetapi semua busana yang kita kenakan bisa digolongkan sebagai baju batik. Baik itu lengan panjang maupun lengan pendek. Dan untuk jenis busana wanita jumlahnya jauh lebih banyak dari model busana pria. Karena, ada model blus, gamis, model dress atau gaun, model blazer atau model-model yang lainnya.
seragam batik.

Model2 baju batik di Batikdlidir


Dari setiap model-model tersebut tentunya akan terus berganti setiap tahunnya. Perkembangan fashion mendorong para desainer busana maupun seniman batik untuk berinovasi dalam menciptakan karya-karya terbaru mereka. Dengan harapan setiap karya tersebut bisa disukai oleh para penggemar batik, tidak hanya yang ada di dalam negeri tetapi juga mereka yang ada di luar negeri.


Model2 baju batik di Batikdlidir

Indonesian Batik Fabric.

Model-model baju batik ini juga bisa anda temukan di tempat kami, Batik Dlidir. Selain menyediakan berbagai jenis kain batik dengan harga yang murah dan bahan berkualitas. Kami juga menyediakan berbagai model busana batik yang bisa anda pilih. Baik untuk keperluan perorangan atau pribadi maupun untuk keperluan seragam.


Jika anda berminat, anda bisa menghubungi saya (Pak Mudzakir) di nomor 082265652222 terlebih dahulu untuk sekedar menanyakan perihal koleksi batik yang ada di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar