Minggu, 07 Oktober 2018

Kain batik modern khas kota solo bahan katun yang nyaman

Kain batik modern khas kota solo bahan katun yang nyaman. Batik Surakarta memiliki ciri pengolahan yang khas: warna kecoklatan (sogan) yang mengisi ruang bebas warna, berbeda dari gaya Yogyakarta yang ruang bebas warnanya lebih cerah. Pemilihan warna cenderung gelap, mengikuti kecenderungan batik pedalaman. Jenis bahan batik bermacam-macam, mulai dari sutra hingga katun, dan cara pengerjaannya pun beraneka macam, mulai dari batik tulis hingga batik cap.

Kain batik modern khas kota solo bahan katun yang nyaman murah

Kain batik modern khas kota solo bahan katun yang nyaman


Kain batik modern identik dengan warna cerah. Warna dalam motif terdiri dari 5 warna yang berbeda. Dan ini merupakan kebanyakan yang kami jumpai, dengan garis canting sebagai identitas aslinya.

Harga permeter di Batikdlidir untuk batik modern ialah Rp 60.000,- permeter. Bahan katun yang digunakan ialah primis ketebalan benang 50 s. Setiap potongnya ada yang memiliki ukuran 2 meter. Lebih jelasnya atau sekedar informasi bisa whatsapp ke : 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Tehnik pembuatan ini merupakan gabungan berkualitas dari berbagai disiplin ilmu membatik. Selain itu, pewarnaannya juga memakai smoke gradasi pada dasar pembuatan. Dilanjutkan goresan canting dan cap ikut memperindah jenis batik modern ini. Sehingga karya seni sekaligus tradisi ini harus diapresiasi.


Kain batik modern khas kota solo bahan katun metode handprint

.

Kain batik modern khas kota solo bahan katun metode handprint plangkan. Sebelum masuk pada batiknya, terlebih dahulu tentang kainnya. Ada dua jenis kain yang biasa jadi patokan warga solo dan sekitarnya. Namanya kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun. Melihat dan belajar dari pengalaman, sesungguhnya kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

Kain batik modern khas kota solo bahan katun metode handprint

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72, sedangkan prima menggunakan konstruksi 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Kami membuat penawaran kedua kain tersebut dengan dua harga pula. Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 23.000,- konstruksi 90 x 70.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 27.000,- permeter konstruksi 133 x 72.

Jadi kedua batik diatas dikirim kelokasi atau rumah Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk seragam, minimal pemesanan 500 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Layanan pemesanan 24 jam untuk kain batik modern kota solo bahan katun.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar