Kamis, 14 Desember 2017

BAJU BATIK PEREMPUAN DAN TRENDY

BAJU BATIK PEREMPUAN DAN TRENDY. Baju batik perempuan tentunya sangat berbeda dengan jenis baju yang dikenakan atau didesain untuk pria. Beberapa perbedaan jelas akan terlihat dari model atau penjahitan baju tersebut. Seperti kita ketahui baju perempuan lebih banyak modelnya dibandingkan dengan busana pria. Jenis busana perempuan ada gamis, blazer, gaun, dress, blouse, rok dan jenis-jenis lainnya. Sedangkan untuk jenis baju pria hanya ada baju pria lengan pendek, dan lengan panjang. Tetapi, kadang juga ada desainer yang mendesain baju dengan panjang lengan sampai siku.

BAJU BATIK PEREMPUAN DAN TRENDY 2018

BAJU BATIK PEREMPUAN DAN TRENDY UNTUK SERAGAM

Selain model bajunya, perbedaan yang biasanya diterapkan oleh para desainer pada baju batik perempuan dan baju batik laki-laki atau pria adalah polanya atau motif batiknya. Mengingat semua jenis busana baik pria maupun wanita bisa menggunakan bahan kain batik. Dan ini menjadi mode atau tren yang sedang digemari saat ini.


Perbedaan motif atau pola ini disesuaikan dengan karakter atau sifat dari pribadi masing-masing. Di mana seorang perempuan biasanya bersifat feminim, anggun, lembut dan sifat perempuan lainnya. Dari situlah para desainer pun menciptakan pola yang lebih lembut dan anggun untuk baju perempuan. Tujuannya, agar selain terkesan unik dengan motif etnik “Indonesia”, saat mengenakan busana batik, seorang perempuan akan terlihat lebih elegan, menawan dan tentunya sangat anggun.


Sementara untuk desain busana pada pria, akan dibuat lebih tegas, berwibawa dan berkharisma. Ini untuk menampilkan sifat seorang laki-laki di mana akan terlihat semakin “jantan” tetapi tetap berwibawa saat mengenakan busana tersebut. Bagian-bagian seperti inilah yang benar-benar diperhatikan oleh para desainer dalam menciptakan atau mendesain sebuah baju atau busana untuk pria dan perempuan.


Motif ini menjadi hal yang sangat penting karena menunjang penampilan. Tidak hanya itu, setiap motif yang tergambar pada busana juga akan berpengaruh para perasaan si pemakai. Semakin bagus dan sesuai motif dengan karakter si pemakai jelas akan menambah rasa percaya diri, begitu pula sebaiknya. Jadi bagi anda yang ingin tampil sempurna dengan rasa percaya diri tinggi saat mengenakan busana batik jangan lupa mencari motif batik yang sesuai dengan karakter anda.
seragam batik.

BAJU BATIK PEREMPUAN DAN TRENDY UNTUK SERAGAM


Baju batik trendy menjadi salah satu model baju perempuan yang sangat digemari saat ini. Sebagaimana penamaannya yakni trendy, jenis busana ini sengaja didesain sesuai dengan perkembangan busana atau mode yang sedang digemari atau sedang menjadi tren saat ini. Seperti apa busana yang menjadi tren itu?, biasanya jenis busana ini adalah busana yang banyak dipakai atau paling laris dalam kurun waktu tertentu.

BAJU BATIK PEREMPUAN DAN TRENDY UNTUK SERAGAM 2018 Murah

Dalam setiap tahun atau mungkin enam bulan sekali tren atau mode bisa berubah. Ini mengikuti perkembangan dunia fashion yang terjadi di belahan penjuru dunia. Mungkin tren mode bisa semakin modern atau sebaliknya. Hal ini karena pada saat-saat tertentu kegemaran dalam berbusana akan kembali pada titik dimana busana tersebut mulai diciptakan.


Dengan kata lain, bisa saja model busana yang dulunya dianggap sudah kedaluwarsa atau ketinggalan zaman, suatu saat akan menjadi tren atau booming lagi nantinya. Dan ini sudah sering kali terjadi di dunia fashion, karena memang sepertinya harus seperti itu. Di mana mode berbusana terus berputar sesuai dengan titik jenuh yang dimiliki oleh para penikmat busana atau pun para desainernya.

Beberapa desain baju batik yang masuk kategori trendy bisa dilihat dari model busananya atau pun motif yang dipilih oleh para perancang busana. Biasanya model busana ini merupakan model busana modern dan akan terlihat lebih simpel, tetapi memiliki makna yang menarik. Tidak hanya itu jenis busana ini juga didesain agar mampu memancing setiap mata untuk terus memandangnya. Atau kalau dalam bahasa gaulnya “eye catching” atau mencolok dan sejenisnyalah.

Model-model yang unik serta motif-motif yang tidak pasaran memiliki peran vital untuk bisa membuat desain baju trendi ini. Dan untuk seluruh kebutuhan kain batik dengan kualitas terbaik, dan motif yang ”anti mainstream” anda bisa mendapatkannya di tempat kami yakni Batik Dlidir. Kami memiliki ribuan motif batik dengan kain kualitas terbaik tetapi harga yang kami tawarkan adalah yang paling murah dan di bawah harga pasaran.

Untuk batik tulis harganya mulai dari Rp 600.000/meter, batik printing Rp 25.000/meter, dan batik cap Rp 28.000/meternya. Kalau anda tertarik dengan penawaran kami anda silakan untuk langsung menghubungi saya, Pak Mudzakir di nomor 082265652222. Dan pasrahkan urusan kebutuhan batik anda kepada kami.


Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar