Senin, 20 November 2017

Dress batik murah dengan bahan dasar yang nyaman

Dress batik murah bisa dengan mudah anda dapatkan saat ini. Membludaknya pecinta batik membuat tren baju yang sebelumnya dikenal “kuno” kembali bergeliat. Dampaknya banyak bermunculan toko-toko, butik-butik, pusat-pusat perbelanjaan busana dan juga toko online yang menawarkan beragam model baju batik dengan harga yang sangat terjangkau. Dan salah satu model yang paling banyak dicari adalah model dress ini.


Dress batik murah dengan bahan dasar yang nyaman katun asli

Dress batik murah dengan bahan dasar yang nyaman

Memang dress merupakan salah satu jenis busana yang sangat simple dan memberikan kesan santai bagi pemakainya. Meski begitu, jenis pakaian ini ternyata layak juga digunakan untuk berbagai acara dan tidak hanya untuk acara santai. Mungkin sudah sering anda lihat, perempuan mengenakan jenis busana ini untuk berbagai keperluan. Misalkan untuk acara ke kantor atau untuk kerja, untuk acara pesta, untuk meeting dengan klien atau untuk kegiatan yang sifatnya resmi. Dan hal itu tidak menjadi masalah, justru dengan mengenakan dress tersebut seorang perempuan akan terlihat lebih menawan dan elegan.

Inilah satu alasan mengapa jenis busana ini mempunyai banyak penggemar, dan anda mungkin salah satu perempuan yang sangat menyukai jenis busana ini. Jika itu benar, tentunya pemilihan motif maupun corak juga harus anda pikirkan. Jangan sampai anda memilih corak yang “pasaran” atau yang sering anda lihat. Pastikan anda mencari corak atau motif yang tidak pasaran atau tidak pernah anda temukan sebelumnya. Dan ini akan menjadikan anda “unik” dan terlihat berbeda saat mengenakannya.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Jasa Aqiqah murah, dan kain batik.



Dress batik murah di batikdlidir


Dan untuk kebutuhan ini, anda bisa mengandalkan Batik Dlidir. Di tempat kami berbagai motif atau corak dan warna tersedia. Kami memiliki lebih dari 1000 motif yang bisa anda pilih untuk dijadikan sebagai busana dress anda. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan berbagai jenis batik yang sedang menjadi tren saat ini. Mulai dari batik tulis, batik cap hingga batik printing. Mengenai harganya, kami jamin adalah yang paling murah. Untuk batik printing harganya hanya Rp 25.000/meternya, batik cap Rp 28.000/meter, dan jenis batik tulis Rp 600.000/meter.


Dress batik murah di batikdlidir

Selain menyediakan motif, jika anda ingin membuat motif sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap melayaninya dengan senang hati. Anda tinggal menghubungi kami saja di nomor 082265652222 dan anda akan terhubung dengan saya Pak Mudzakir. seragam batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar