Senin, 20 November 2017

CONTOH BAJU BATIK WANITA MODERN

Contoh baju batik wanita bisa anda temukan di berbagai laman di internet. Baik itu dari website seorang desainer ternama, blogger, atau pun toko online khususnya yang menjual busana batik. Jika anda mengakses sejumlah laman tersebut, pastilah anda akan menemukan berbagai contoh busana batik wanita. Baik baju batik yang modern maupun tradisional. Tidak hanya itu saja, ragam busana wanita juga akan anda temukan di setiap laman tersebut.

CONTOH BAJU BATIK WANITA MODERN

Mencari contoh baju memang menjadi langkah yang perlu anda lakukan jika anda berencana membuat sebuah baju tetapi bingung akan menentukan model seperti apa yang ingin anda pilih. Dengan mencari contoh baju batik, maka anda akan mempunyai lebih banyak pilihan. Dan pilihan-pilihan tersebut bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh anda maupun karakter atau suasana saat anda akan mengenakan baju batik tersebut. Karena berbeda suasana atau situasi, maka model baju juga berbeda pula.

CONTOH BAJU BATIK WANITA MODERN Harga murah

Misalkan untuk menghadiri pesta pernikahan, untuk bertemu klien, untuk acara kantor, untuk acara keluarga dan untuk keperluan lainnya. Sebagai seorang perempuan, menjaga penampilan adalah yang nomor satu. Tentunya, anda juga tidak ingin tampil “sembarangan” saat menghadiri acara-acara tertentu. Terlebih, acara yang besar dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting. Karena, jika anda salah dalam memilih model baju yang anda kenakan, dampaknya akan anda rasakan hingga beberapa waktu lamanya.

Bahkan kesalahan tersebut bisa menjadi “identitas” anda dalam berbusana. Makanya, agar anda tidak mengalami hal “memalukan” tersebut memilih contoh baju dan berkonsultasi dengan desainer menjadi cara yang tepat untuk memaksimalkan penampilan anda. Model baju sendiri sebenarnya tidak hanya pada satu jenis baju saja, tetapi lebih umum pada busana atau pakaian wanita. Di mana pakaian wanita ini mempunyai banyak jenisnya, seperti gaun, dress, blus, blazer, gamis dan berbagai jenis lainnya.

Kenapa desainer mendesain begitu banyak model busana untuk wanita?, ya karena desain-desain busana ini penggunaannya juga berbeda. Jadi sebelum menentukan model yang akan anda pilih ada baiknya anda pastikan dulu momen seperti apa yang akan anda hadiri.

Tentang usaha kami lainnya bisa lihat di Traditional batik fabric
, dan jual batik.
seragam batik.

MODEL DAN CONTOH BAJU BATIK WANITA MODERN


MODEL DAN CONTOH BAJU BATIK WANITA MODERN di Batikdlidir. Selain model busananya, model batik wanita modern menjadi bagian yang sangat penting dalam menentukan busana anda. Model batik ini berbeda dengan model busana. Jika model busana adalah model potongan busana yang akan anda kenakan. Sedangkan untuk model batik sendiri adalah model motif atau corak maupun warna batik yang akan menjadi bahan untuk busana yang anda kenakan.

MODEL DAN CONTOH BAJU BATIK WANITA MODERN di Batikdlidir



Kenapa model batik ini perlu diperhatikan?, ya karena biasanya motif atau corak yang digunakan untuk busana perempuan dan busana pria atau laki-laki berbeda. Perbedaan motif ini karena karakter dua sosok ini memang sejatinya berbeda. Di mana sosok pria identik dengan wibawa dan ketegasan, sedangkan untuk sosok perempuan atau wanita cenderung feminim dan anggun. Dan inilah yang membuat motif batik perlu disesuaikan dengan setiap karakter.


MODEL DAN CONTOH BAJU BATIK WANITA MODERN dengan tehnik handmade, handprint


Model batik wanita modern ini biasanya identik dengan penggunaan batik printing. Di mana jenis batik ini memiliki ragam kreasi yang lebih bebas dan juga modern. Ini juga menjadi sebuah kebebasan seorang desainer batik dalam mengekspresikan seni batiknya. Berbeda halnya dengan batik tradisional yang cenderung mengikuti pakem atau tata cara yang berlaku dalam proses pembuatannya. Batik modern ini justru mengikuti keinginan para pembatik itu sendiri.

MODEL DAN CONTOH BAJU BATIK WANITA MODERN dengan tehnik handmade, handprint

Dan kami (Batik Dlidir) menyediakan ragam motif batik yang mungkin anda cari selama ini. Baik itu ragam motif batik tradisional maupun ragam motif batik modern. Ada lebih dari 1000 motif yang ada di tempat kami, kalau anda ada waktu silakan pilih ragam motif yang kami sediakan. Kalau anda sudah menemukan model motif batik yang anda inginkan, silakan anda menghubungi saya (Pak Mudzakir) di nomor 082265652222 untuk pemesanannya.

Anda tidak perlu khawatir mengenai harganya, kami berani memberikan jaminan jika harga yang kami tawarkan adalah yang paling murah dari toko busana atau butik-butik yang ada di kota anda. Anda mungkin tidak percaya kalau harga batik printing dengan kain primisima hanya Rp 25.000/meternya, untuk batik cap harganya Rp 28.000/meter dan untuk batik tulis harganya mulai dari Rp 600.000/meter. Penawaran menarik ini hanya kami tujukan kepada anda, iya anda semata.

Untuk pemesanan dan informasi bisa whatsapp 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar