Sabtu, 11 November 2017

Baju batik laki-laki katun 100 % terpercaya

Baju batik laki-laki pada dasarnya tidak banyak berbeda dengan baju batik perempuan. Baik itu pemilihan motif maupun model baju itu sendiri. Mengapa demikian? Karena seperti kita lihat jenis batik laki-laki bisa diterapkan untuk busana perempuan, begitu pula sebaliknya. Salah satu buktinya yakni adanya baju batik sarimbit yang bisa dikenakan baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Baju batik laki-laki katun 100 % terpercaya

Meski begitu, kadang seorang desainer menempatkan baju batik laki-laki pada posisi berbeda dengan baju batik perempuan, terutama pada pemilihan motifnya. Pemilihan motif ini biasanya disesuaikan dengan karakter atau kepribadian masing-masing. Para desainer paham benar mengenai karakter tersebut. Biasanya, motif pada baju batik perempuan atau wanita cenderung lebih lembut atau soft. Guratan-guratan motif yang dihadirkan pun diusahakan bisa menampilkan kecantikan, keanggunan, kefiminiman dan keeleganan seorang perempuan.

Sehingga, saat perempuan mengenakan busana batik tersebut akan menambah rasa percaya diri yang tinggi. Hal ini karena motif baju batik yang dikenakannya begitu mewakili karakter seorang perempuan. Berbeda halnya dengan motif yang diterapkan pada baju batik laki-laki atau pria. Sesuai karakter atau pembawaan kebanyakan pria yakni berwibawa, tegas dan juga berkharisma tentunya menjadi pertimbangan tersendiri dalam menentukan motif yang akan diterapkan pada setiap model baju batik laki-laki.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Aqiqah, dan jual batik.

Baju batik laki-laki menggunakan bahan katun


Para desainer atau perajin batik akan menciptakan motif batik yang sesuai dengan karakter atau kepribadian seorang laki-laki. Tujuannya adalah untuk menunjang kepribadian dari seorang laki-laki tersebut. Dengan mengenakan busana batik khusus laki-laki maka selain bisa menunjang penampilan juga akan menambah rasa percaya diri. Selain motif, ternyata ada bagian lain yang membedakan antara keduanya yakni model jahitannya. Dan mungkin hal ini belum banyak diketahui.

Baju batik laki-laki

Biasanya, pakaian wanita selalu diobras tiap lembar kain kecuali bagian tengah. Sedangkan pada pakaian pria, obras dibuat menyatu. Dan beberapa bagian tidak diobras melainkan langsung ditimpa dengan jahit sarung. Bagian lain yang juga membedakannya yakni biasanya ujung pakaian wanita, seperti leher, lengan, dan bawah baju selalu disum, sedangkan untuk pakaian pria semuanya dijahit kecuali bagian bawah celana.

Baju batik laki-laki menggunakan bahan katun 2

Dan yang terakhir yakni mengenai posisi kancing bajunya, jika baju laki-laki lubang kancing ada di sebelah kiri sedangkan untuk baju wanita ada di sebelah kanan. Inilah yang kami (Batik Dlidir) terapkan untuk semua pesanan baju batik. Tetapi, jika ingin memesan dengan desain yang berbeda, kami pun siap untuk melayaninya dengan senang hari.


Yang perlu anda lakukan jika ingin memesan batik atau pun baju batik di tempat kami adalah mencatat nomor saya, Pak Mudzakir di 082265652222. Dan barulah kita ngobrol hangat untuk membahas lebih jauh mengenai rencana anda untuk memesan batik di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar