Selasa, 31 Oktober 2017

Model baju pesta batik elegan

Model baju pesta batik yang bisa anda pilih saat akan menghadiri sebuah pesta sangat beragam. Ada model dress, gaun, gamis dan model baju batik muslim. Kehadiran berbagai model ini tentunya sangat mendukung penampilan anda saat ini tampil sempurna dengan baju batik. Misalkan anda ingin tampil lebih stylist dan simpel anda bisa memilih model dress. Kalau anda ingin tampil lebih feminim dengan gaya yang lebih elegan, model gaun bisa menjadi pilihan anda.

Model baju pesta batik elegan

Model baju pesta batik


Dan bagi anda seorang muslimah bisa menjatuhkan pilihannya pada model baju pesta muslim atau pun gamis batik. Baju pesta batik ini juga bisa anda padupadankan dengan jenis kain lain. Baik itu jenis kain polos maupun dengan kain batik dengan corak yang berbeda. Perpaduan yang tepat akan menunjang penampilan anda dan menambah rasa percaya diri anda. Perpaduan ini bisa juga anda terapkan untuk hijab anda.


Berbagai model ini sengaja dihadirkan oleh para desainer mengikuti perkembangan zaman yang ada. Tidak dipungkiri, sebagai kain yang sebelumnya mendapat predikat “kuno” batik harus bisa mengikuti perkembangan tren mode yang sedang berlangsung. Dan hasilnya, banyak kalangan yang mulai menaruh hati pada jenis busana batik, tidak terkecuali para remaja dan juga anak-anak. Meski sering dianggap sebagai kain yang identik dengan orang tua, ternyata kain batik ini juga cocok untuk dikenakan pada anak-anak.

Model baju pesta batik unik



Selain terlihat lucu, penggunaan batik untuk baju anak-anak juga bisa memberikan kesan yang unik dan berbeda dengan jenis busana lainnya. Dan untuk keperluan baju pesta batik ini kami, Batik Dlidir juga menyediakan yang terbaik untuk anda. Saat anda membeli kain batik di tempat kami, kami yakinkan anda akan mendapatkan yang terbaik. Baik kualitasnya maupun harganya. Dan kami memberikan jaminan bahwa harga yang kami tawarkan adalah yang termurah.

Model baju pesta batik unik wanita


Coba saja anda cari di tempat lain kalau ada harga kain batik printing hanya Rp 25.000/meternya, lalu batik cap seharga Rp 28.000/meternya, dan batik tulis harganya mulai dari Rp 600.000/meternya. Bila anda ingin melakukan pemesanan, anda cukup menghubungi saya, Pak Mudzakir di nomor 082265652222 dan kami siap memberikan pelayanan yang terbaik.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar