Rabu, 01 November 2017

MODEL BAJU BATIK MODERN DRESS

Model baju batik modern dress memiliki sejumlah perbedaan jika dibandingkan dengan model dress tradisional. Selain dari model bajunya sendiri, perbedaan juga bisa anda lihat dari pemilihan motif yang dilakukan oleh para desainer. Untuk menampilkan suasana modern, biasanya para desainer sengaja untuk memilih warna-warna ngejreng atau lebih terang dibandingkan dengan warna-warna kalem. Selain memberikan kesan yang ramai, pemilihan warna ini untuk memberikan nuansa yang lebih ceria saat dikenakan.

MODEL BAJU BATIK MODERN DRESS wanita



Dan kemeriahan warna ini tidak akan anda temukan pada jenis busana dress tradisional. Kebanyakan dress tradisional ini menggunakan warna yang netral. Seperti warna hitam, biru tua, sogan dan beberapa pilihan warna lainnya. Penggunaan warna-warna ini menyesuaikan dengan usia dari para penggunanya sendiri yang kebanyakan berusia 30 tahun ke atas. Meskipun, memang ada beberapa perempuan di bawah 30 tahun yang memilih menggunakan dress tradisional. Sedangkan untuk dress modern ini kebanyakan dipilih oleh mereka yang lebih muda.


Tidak dapat dipungkiri, pesona baju batik sekarang tidak hanya digemari oleh kalangan yang berusia 40 tahun ke atas. Tetapi, banyak juga para remaja yang berusia belasan bahkan anak-anak mulai gandrung dengan jenis kain yang merupakan peninggalan nenek moyang ini. Keelokan motif yang dipadu dengan pemilihan warna yang bagus membuat para remaja menjadi tertarik dan memilih batik untuk menggantikan busana modern mereka.


Melihat kondisi ini, para desainer pun sengaja untuk memberikan sentuhan-sentuhan warna yang lebih bervariasi agar sesuai saat dikenakan oleh mereka yang berumur di bawah 30 tahun atau bahkan belasan tahun.


Dan model dress ini menjadi salah satu model baju batik yang paling digemari oleh kalangan remaja. Kenapa mereka memilih dress dibandingkan dengan jenis busana lainnya seperti gaun, blouse, baju dan sejenisnya. Ya salah satunya karena ini jenis busana santai. Meski begitu, dress ini bisa dikenakan dalam berbagai acara atau suasana. Baik itu acara resmi, acara kantor, acara keluarga maupun acara lainnya. Jadi, bisa disebut busana ini adalah pakaian satu untuk semua keperluan.


TOKO BAJU BATIK ONLINE dan MODEL BAJU BATIK MODERN DRESS


TOKO BAJU BATIK ONLINE dan MODEL BAJU BATIK MODERN DRESS di Batikdlidir. Jika anda ingin mendapatkan model dress batik modern ini, anda bisa mencarinya di beberapa butik atau di pusat perbelanjaan busana yang ada di kota anda. Bisa dipastikan, tempat-tempat tersebut menyediakan jenis busana model ini. Tetapi, jika anda tidak menemukan motif atau pun model yang sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa mencarinya di butik online yang ada saat ini.

TOKO BAJU BATIK ONLINE dan MODEL BAJU BATIK MODERN DRESS di Batikdlidir

Seperti kita tahu, sekarang ini banyak sekali butik online yang menjual berbagai jenis model baju, termasuk batik. Keberadaan para pedagang tersebut sering dinamai dengan online shop atau disingkat dengan Olshop. Tidak dipungkiri, keberadaan Olshop ini turut serta dalam menjadikan batik kembali moncer saat ini. Berbagai kemudahan yang ditawarkan, membuat para pembeli banyak yang beralih dari belanja busana manual ke belanja online.


Dan saat anda sudah mencari kebutuhan busana di berbagai Olshop, tetapi belum menemukan yang sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa mencarinya di tempat kami, Batik Dlidir. Dengan pilihan motif yang lebih dari 1000, kami memastikan batik yang anda cari ada di tempat kami. Kami menyediakan berbagai jenis maupun motif batik, mulai dari batik tradisional sampai dengan batik modern yang ngetren saat ini.


Kami sudah biasa melayani pemesanan dalam partai besar, mulai dari perusahaan, seragam pegawai di instansi pemerintahan, dan pemesanan besar lainnya. Dan kami tidak hanya melayani keperluan dalam kota saja, tetapi sudah banyak pelanggan kami yang justru dari luar Kota Solo, bahkan sampai ke luar negeri. Kami juga menjadi salah satu pemasok batik terbesar yang ada di Kota Solo dengan pemesanan yang sudah tembus ribuan meternya.


Jika anda berminat mencari batik di tempat kami, kami akan memberikan harga yang spesial bagi anda. Dan kami berani menjamin, harga yang ada di tempat kami akan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran. Itu karena, kami mendapatkannya langsung dari perajin batik. Untuk harga batik printing yakni Rp 25.000/meternya, batik cap Rp 28.000/meter dan batik tulis mulai dari Rp 600.000/meternya. Untuk pemesanannya anda cukup menghubungi saya, Pak Mudzakir selaku pemilik langsung Batik Dlidir di nomor 082265652222.

Tentang usaha kami lainnya bisa lihat di Traditional batik fabric
, dan jual batik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar