Rabu, 01 November 2017

Gaya batik menjadi salah satu tren fashion

Gaya batik menjadi salah satu tren fashion yang sangat digemari saat ini. Tidak oleh orang tua saja, tetapi batik sudah merambah ke anak muda bahkan anak-anak. Semua kalangan bisa dan cocok mengenakan jenis busana ini. Keunikan yang ditawarkan oleh setiap motif batik memberikan daya tarik tersendiri dan tidak membosankan.

Gaya batik menjadi salah satu tren fashion Batikdlidir

Gaya batik menjadi salah satu tren fashion

Ini tentunya menjadi kabar yang sangat bagus bagi dunia fashion. Mengingat, kain bermotif ini dulunya sangat identik dengan jenis kain yang hanya dikenakan oleh kalangan tertentu saja. Dan mungkin para orang tua pada zaman dahulu tidak pernah berpikir jika kain batik akan menjadi seperti sekarang ini. Mengingat, dulunya kain ini merupakan kain yang eksklusif yang hanya dipakai atau dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Bahkan, untuk motif tertentu hanya boleh dikenakan oleh raja atau keluarga kerajaan saja.



Tetapi apa yang terjadi saat ini sangat jauh dari apa yang ada pada zaman dahulu. Saat ini semua orang bisa mengenakan busana batik dengan motif yang “sakral” sekalipun. Batik ini sudah menjadi identitas bangsa Indonesia dan sudah diakui oleh dunia melalui UNESCO pada 2 Oktober 2009 silam. Dan melalui tangan-tangan kreatif para desainer atau pun perajin batik, kain ini menjelma menjadi salah satu kain yang begitu digemari.

Handmade Batik Fabric.
Indonesian Batik Fabric.


Gaya batik di Batikdlidir



Gaya batik di Batikdlidir. Banyak desainer yang menciptakan model baju atau busana modern menggunakan bahan kain batik. Perpaduan ini menghadirkan ragam busana yang indah dan pantas untuk dinikmati. Tidak hanya itu, karya-karya para desainer inilah yang kemudian menjadi tren berbusana modern.

Gaya batik di Batikdlidir

Pemilihan batik memang cukup beralasan, karena kain bermotif ini memang memiliki keunikan dan keindahan tersendiri dibandingkan dengan jenis kain lainnya. Keunikan inilah yang kemudian menjadikan banyak warga dari berbagai negara dibuat jatuh cinta dan mulai mengoleksi batik dari Indonesia. Dan bagi anda yang ingin mencoba memadukan model busana modern dengan batik, kami (Batik Dlidir) siap membantu memasok kebutuhan batik anda.


Kami menyediakan beragam jenis batik, mulai dari batik tulis, batik cap hingga batik printing. Untuk pemesanannya, anda bisa menghubungi saya (Pak Mudzakir) di nomor 082265652222. Mengenai harganya, kami akan memberikan yang termurah untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar