Jumat, 13 Oktober 2017

Batik Solo online menjadi cara yang sangat simple

Batik Solo online menjadi cara yang sangat simple bagi anda yang ingin berbelanja kain batik asli Solo tetapi malas untuk pergi ke butik atau pusat perbelanjaan yang ada di kota anda. Dengan memanfaatkan jaringan internet, anda bisa mendapatkan kain batik yang anda suka hanya dengan mengklik gambar yang disediakan oleh sejumlah toko atau pedagang online. Inilah salah satu keuntungan jika anda berbelanja secara online. Anda tidak perlu capai-capai hanya untuk membeli satu atau dua potong kain batik saja.

Batik Solo online menjadi cara yang sangat simple


Biasanya setiap toko online tidak hanya menawarkan satu atau dua jenis kain batik saja, tetapi bisa mencapai puluhan bahkan ratusan motif. Ini salah satunya untuk memberikan pilihan kepada anda agar bisa mendapatkan motif batik sesuai dengan karakter atau kepribadian anda. Tidak hanya itu, anda pun bisa memesan motif sesuai dengan keinginan anda atau motif yang sudah anda buat sendiri.


Memang tidak dapat dipungkiri, kain batik sangat khas dengan Kota Solo. Seni motif pada kain ini pun juga menjadi salah satu bagian dari kebudayaan yang ada di Kota Bengawan ini. Kain batik juga menjadi salah satu industri utama yang ada di Kota Surakarta. Sama halnya dengan jenis batik dari daerah lainnya, batik Solo juga memiliki ciri khas yang pasti sudah diketahui oleh para pecinta batik. Salah satu ciri khasnya yakni biasanya batik Solo menggunakan warga Sogan yang agak gelap.


Batik Solo online di Batikdlidir


Bagi anda yang ingin mencari batik khas Solo, bisa membeli di tempat kami, Batik Dlidir. Kami menyediakan berbagai motif batik yang anda inginkan. Mulai dari motif tradisional sampai dengan motif modern. Kami juga melayani eceran atau perorangan hingga reseller atau untuk pemesanan dalam jumlah yang sangat banyak.

Batik Solo online

Anda tidak perlu khawatir soal harga yang ada di tempat kami. Kami menjamin harganya akan jauh dari harga pasaran. Anda bisa mengecek sendiri harga di pasaran sebelum membeli di tempat kami. Untuk jenis batik printing kami menawarkan dengan harga Rp 25.000/meternya, batik cap Rp 28.000/meternya. Dan untuk batik tulis harganya mulai dari Rp 600.000/meternya. Kalau anda berminat, silakan menghubungi saya langsung, Pak Mudzakir di nomor 082265652222.



Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Batik sarong wholesale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar