Rabu, 06 September 2017

Beli kain batik secara online

Beli kain batik secara online bisa menjadi pilihan alternatif saat anda akan berbelanja batik. Tidak seperti berbelanja manual di mana anda harus mendatangi setiap butik atau pertokoan yang ada di kota anda. Berbelanja online ini lebih fleksibel saat belanja. Anda bisa memilih, mencari berbagai jenis batik di manapun anda berada. Mau di rumah, di kantor, di jalan, di mana pun anda bisa. Dan hal ini tidak akan mungkin terjadi saat anda berbelanja secara offline.

Beli kain batik secara online


Tidak hanya motif yang bisa anda pilih, anda juga bisa sesuka hati keluar masuk toko online untuk berburu batik dengan motif yang “menggetarkan” hati anda. Sekarang ini toko online atau yang lebih familiar dengan nama online shop sangat banyak. Tidak hanya satu, dua tetapi lebih dari seratusan online shop siap menyambut anda.


Sangat banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dengan berbelanja secara online. Selain anda bisa mencari harga yang paling murah, anda juga bisa memilih toko yang anda mau. Dan yang paling menarik adalah barang yang anda beli akan diantarkan sampai ke alamat rumah anda. Jadi anda tinggal menunggu saja sampai ada yang mengantarkan pesanan anda. Silakan anda tanda tangan sebagai bukti penerimaan barang belanjaan anda.

Beli kain batik secara online via whatsapp


Dan seperti itulah enaknya berbelanja secara online, berbelanja tanpa harus keluar rumah, tanpa harus keluar masuk toko, bisa tawar menawar tanpa harus bertemu langsung penjualnya dan masih banyak lagi tanpa-tanpa lainnya. Dan satu lagi, tanpa anda harus membuat jadwal tersendiri hanya sekedar untuk berbelanja kebutuhan busana anda, menyenangkan bukan.

Beli kain batik secara online via whatsapp


Dan lebih menyenangkan lagi kalau anda membeli kebutuhan batik anda di tempat kami, Batik Dlidir. Kami menyediakan ribuan motif batik yang bisa anda beli. Tidak perlu mahal, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 25.000/meter untuk batik printing, Rp 28.000/meter untuk batik cap, dan Rp 600.000/meter untuk jenis batik tulis. Mengenai pemesanannya, silakan anda menghubungi saya, Pak Mudzakir di nomor 082265652222.




Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar