Sabtu, 12 Agustus 2017

Batik collection merupakan pusatnya batik

Batik collection merupakan tempat atau pusatnya batik. Di tempat ini anda bisa menemukan semua jenis batik yang anda butuhkan. Mulai dari batik tulis, batik cap dan juga batik dengan teknik pembuatan printing. Tidak hanya itu, kelas bahan atau kain pun juga bisa anda pilih sesuka anda. Hal ini karena setiap batik yang dijual tentunya memiliki kualitas bahan yang berbeda-beda bergantung pada harga yang ditawarkan oleh produk tersebut. Biasanya, semakin tinggi harga yang ditawarkan maka kain atau bahan batik pun akan semakin bagus.

Batik collection


Dan semakin bagus bahan kainnya maka kenyamanan saat mengenakan busana batik pun akan bisa anda dapatkan. Kan percuma kalau motif atau coraknya bagus, tetapi bahan atau kainnya tidak sepadan atau kurang bagus. Biasanya setiap butik akan menyediakan koleksi batiknya sendiri-sendiri. Ini menyesuaikan dengan kebutuhan atau jenis batik yang sedang berkembang saat ini. Hal ini tidak berbeda dengan koleksi yang ada pada butik kami yakni Batik Dlidir.

Batik collection merupakan tempat atau pusatnya batik

Kami menyediakan segala jenis batik yang anda butuhkan dengan harga yang sangat terjangkau sekali. Coba bayangkan saja, anda bisa membawa pulang satu meter kain bermotif printing hanya dengan uang Rp 25.000 saja, sangat murah bukan.
Yang lebih menarik lagi, di tempat kami anda bisa memilih motif yang sesuai dengan selera anda. Jadi kami tidak hanya menyediakan kain dengan motif yang sudah kami buat, melainkan kami juga menyediakan alternatif tersendiri bagi anda jika nantinya koleksi yang ada pada butik kami tidak sesuai dengan keinginan anda.

Batik collection di batikdlidir


Batik collection merupakan pusatnya batik di Batikdlidir. Jika anda menginginkan jenis motif lain anda bisa memilih batik cap. Batik jenis ini bisa anda miliki hanya dengan harga Rp 28.000 untuk setiap satu meternya. Dan motif yang dihadirkan dalam jenis kain ini lebih modern karena teknik ini terus mengikuti perkembangan mode atau tren busana saat ini. Dan kalau anda ingin jenis batik yang eksklusif atau kelas menengah ke atas kami sarankan anda memilih jenis batik tulis. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 600.000.

Kalau anda berminat anda bisa menghubungi line telepon kami di 0822 6565 2222.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Batik collection merupakan pusatnya batik di Batikdlidir

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan batik collection bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar