Rabu, 26 Juli 2017

Model gaun batik modern populer

Model gaun batik modern yang di pasaran saat ini sangat banyak. Pesatnya perkembangan batik membuat model gaun batik selalu berubah. Ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan mode saat ini. Perubahan ini diharapkan dapat menyandingkan busana batik dengan kehidupan modern dan juga bersaing dengan tren busana saat ini. Di mana banyak sekali model-model busana yang menggunakan bahan selain batik.

Model gaun batik modern


Banyaknya model gaun batik modern ini menjadi salah satu bukti bahwa kain batik masih terus diminati oleh masyarakat Indonesia, dalam hal ini adalah kaum perempuan. Bagi seorang perempuan tampil sempurna di depan umum menjadi sesuatu yang wajib. Maka dari itulah para wanita akan berusaha mati-matian agar penampilannya selalu memukau dan yang jelas bisa memberikan rasa percaya diri yang tinggi.

Model gaun batik modern populer Batikdlidir


Model gaun batik modern populer Batikdlidir



Untuk model gaun batik modern terdapat beberapa model yang sedang tren mulai dari model gaun pendek kombinasi polos, gaun pendek kombinasi untuk pesta, gaun pendek dengan bahan sifon, dan sejumlah model gaun batik modern lainnya. Tentunya setiap desain gaun ini juga disesuaikan dengan si pemakainya itu sendiri. Misalkan bagi anda yang seorang muslimah tentunya akan memilih model gaun batik modern panjang atau gamis. Selain untuk menutup aurat, model ini juga akan memberikan kenyamanan pada anda. Selain itu, anda juga bisa memadupadankan gaun yang akan anda kenakan dengan hijab.


Untuk pemilihan warnanya bisa disesuaikan dengan motif gaun yang anda kenakan. Anda bisa menggunakan hijab polos tanpa motif batik, atau pun dengan motif batik yang sesuai atau seragam dengan gaun yang anda kenakan. Kemudian bagi anda seorang perempuan yang ingin tampil dengan gaun pendek bisa memilih perpaduan motif batiknya. Selain itu, sejumlah aksesori juga bisa anda gunakan untuk mempercantik gaun yang anda kenakan. Misalkan menggunakan kerut di bagian bawah gaun, menggunakan bunga, atau pun menggunakan sabuk.

Meski terkesan sepele, tetapi penggunaan aksesori pada gaun ini akan memberikan efek yang besar pada penampilan anda. Yang jelas jika aksesori yang anda gunakan sesuai, itu akan semakin mempercantik penampilan anda saat berada di depan umum.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi Model gaun batik modern populer bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar