Rabu, 26 Juli 2017

Kemeja batik wanita

Kemeja batik wanita menjadi salah satu busana yang wajib ada di dalam lemari anda. Meskipun model busana batik wanita sangat banyak, tetapi model kemeja batik ini juga tidak bisa dilupakan begitu saja. Sekarang ini banyak model kemeja wanita yang dihadirkan oleh para desainer Indonesia. Ini tidak lain untuk mengikuti tren atau mode busana yang sedang in saat ini.



Beberapa model kemeja batik wanita yang bisa menjadi pilihan bagi anda seperti model kemeja batik lengan pendek, model kemeja batik lengan panjang, model batik hem, kemeja batik dengan kancing di samping, kemeja batik modern dan masih banyak lagi model kemeja batik wanita yang bisa anda jadikan sebagai referensi busana anda agar bisa tampil sempurna.


Sama halnya dengan jenis busana batik wanita lainnya, kemeja batik juga dapat anda kenakan hampir di semua jenis acara. Mulai dari acara resmi seperti untuk ke kantor, pesta pernikahan, pertemuan dengan klien maupun sejumlah acara lainnya. Selain memainkan model, ada beberapa desainer yang memilih untuk memainkan motif batik pada kemeja wanita. Perpaduan motif yang menarik akan sanggup memberikan penampilan yang berbeda pada si pemakai.


Ada beberapa motif batik yang bisa menjadi pilihan dalam pembuatan kemeja batik wanita. Seperti motif, kupu-kupu berwarna biru. Motif ini terlihat kalem saat dikenakan oleh seorang wanita, tetapi tetap bisa menampilkan kesan elegan, feminim dan tentunya akan menambah rasa percaya diri. Kemudian ada juga permainan motif warna. Beberapa desainer memilih memadukan dua warna berbeda dalam satu kemeja yang akan dikenakan oleh wanita.


Perpaduan ini menghadirkan keindahan pada kemeja. Mengenai warnanya bergantung pada pilihan desainer itu sendiri. Selain pemilihan motif, pemilihan jenis batik juga tidak luput dari perhatian. Kebanyakan batik kemeja modern dihasilkan dari batik printing atau batik cap. Ini karena adanya beberapa kelebihan dari kedua jenis batik tersebut. Salah satunya yakni dengan teknik pembatikan seperti itu motif yang dihadirkan bisa lebih modern. Di samping itu juga proses pembuatannya pun tidak memakan waktu lama.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

situs kami lainnya di : Batik jelly rolls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar