Jumat, 28 Juli 2017

Kain katun batik

Kain katun batik memiliki pengertian yakni kain katun yang terdapat corak batik di dalam serat kainnya. Jenis kain ini sering menjadi pilihan oleh para perajin batik atau pun desainer Indonesia untuk pembuatan batik. Baik itu untuk kebutuhan busana, aksesori maupun jenis model lainnya. Hal ini karena, jenis kain ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis kain lainnya. Salah satunya yakni jenis kain ini jika digunakan untuk bahan busana maka akan terasa nyaman saat dikenakan.

Kain katun batik


Kain ini terbuat dari bahan kapas 100 persen dan memiliki serat yang sangat lembut. Sehingga, kain jenis ini akan sempurna menyerap keringat pemakainya. Hal ini menghindarkan si pemakai dari rasa gerah yang berlebihan yang dapat menimbulkan rasa kurang percaya diri dan tidak nyaman saat mengenakannya.


Selama ini bahan katun sering digunakan untuk bahan kaos berkualitas. Biasanya, kaos yang menggunakan bahan ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan kaos dengan jenis bahan lainnya. Atau bisa dikatakan kaos yang dibuat dari bahan kain katun masuk ke dalam kelas ekspor. Maka dari itu wajar jika harga yang ditawarkan juga mahal.

Kain katun batik di Batikdlidir 100 % asli


Biasanya kaos yang dibuat dari bahan kain jenis katun ini akan mudah dikenali. Kita bisa mencoba merabanya menggunakan telapak tangan kita. Kita bisa melihat perbedaan serat kainnya dengan serat kain selain bahan katun. Serat kain yang terbuat dari bahan katun akan lebih lembut dan memberikan kesan dingin di tangan maupun tubuh. Selain itu biasanya seorang produsen busana dengan bahan kain katun akan memberikan informasi yang ditempelkan di bagian busana tersebut. Dengan begitu pembeli dapat langsung mengetahui jenis bahan yang digunakan pada busana tersebut.

Kain katun batik di Batikdlidir 100 % asli



Kain katun batik di Batikdlidir 100 % asli dan handmade. Bagi anda para penggemar batik, jika ingin merasakan kenyamanan saat mengenakan busana batik kain katun ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Terlebih pekerjaan anda menuntut anda banyak beraktivitas apalagi berada di luar kantor, seperti di lapangan atau bertemu banyak klien. Maka tidak lucu jika busana batik yang anda kenakan justru memberikan rasa gerah terlebih bau yang tidak enak. Ini jelas akan menjatuhkan rasa percaya diri anda di depan klien maupun rekan kerja.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.


Kain katun batik di Batikdlidir 100 % asli dan handmade

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar