Rabu, 26 Juli 2017

Batik cantik identik dengan busana perempuan

Batik cantik ini jelas identik dengan jenis batik yang khusus untuk para perempuan. Dari namanya kan tidak mungkin jika jenis batik tersebut ditujukan bagi para kaum pria. Batik cantik menjadi bagian dari beberapa kategori model batik. Biasanya, pemberian nama ini sesuai dengan tampilan batik atau busana batik itu sendiri. Batik ini diharapkan bisa memberikan penampilan luar biasa kepada para perempuan yang mengenakannya, sehingga diberikan nama batik cantik.

Batik cantik identik


Sama halnya dengan model busana batik lainnya, model batik cantik ini juga terbagi menjadi beberapa model. Seperti batik cantik elegan, batik cantik dengan kancing samping, batik cantik lengan panjang dan model batik cantik lainnya.


Selain modelnya, ada juga motif batik cantik yang bisa anda pilih untuk memberikan tampilan yang luar biasa. Motif yang ada saat ini sangatlah banyak, misalkan batik cantik dengan motif kupu-kupu berwarna biru. Motif ini memberikan penampilan yang kalem, tetapi tetap menampilkan kecantikan seorang perempuan. Kemudian ada juga motif mewah, motif ini biasanya berisi beberapa motif berupa daun, bunga dan tumbuhan lainnya. Jenis motif ini biasanya menggunakan batik cap yang dipadu dengan batik tulis.


Selain kedua motif batik di atas, ada juga motif batik Sidoluhur. Motif yang didominasi dengan warna coklat ini memang sangat indah. Tidak heran motif jenis ini banyak dicari para penggemar batik. Dan hampir di setiap butik pasti menyediakan jenis motif ini. Karena, memang motif jenis ini termasuk batik yang cukup laris karena sangat diminati oleh konsumen. Untuk motif batik cantik lainnya ada motif bunga. Motif ini jelas akan memberikan kesan seorang perempuan yang anggun dan juga menawan. Bagi para perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri, batik dengan jenis motif ini bisa menjadi salah satu pilihannya.


Dan bagi anda, seorang perempuan yang ingin tampil lebih berwarna bisa menjatuhkan pilihannya pada motif batik warna warni. Biasanya jenis motif ini memadukan dua motif batik dengan warna yang berbeda. Meski berbeda tetapi perpaduan ini akan tampak serasi saat dikenakan.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar