Jumat, 28 Juli 2017

Baju batik pasangan sarimbit kualitas katun asli

Baju batik pasangan adalah baju batik yang dipakai berpasangan, kalau bahasa gaulnya adalah batik sarimbit atau batik couple. Bisa pasangan suami istri maupun dipakai oleh sepasang kekasih. Tapi tidak jarang pula ada sejumlah anggota keluarga yang mengenakan batik pasangan ini. Kenapa harus memilih batik pasangan? Ada banyak hal yang mendasari pemilihan motif batik pasangan ini. Bisa karena ingin menunjukkan kekompakan, keserasian, keharmonisan, keromantisan, rasa kekeluargaan dan masih banyak lagi alasan mengapa memilih batik pasangan. Mungkin anda adalah salah satu orang yang pernah mengenakan batik pasangan ini?.

Baju batik pasangan sarimbit kualitas katun asli

Baju batik pasangan
seragam batik.

Saat ini batik pasangan menjadi salah satu bagian dari tren busana batik yang banyak dicari. Maka dari itulah, banyak desainer maupun perajin batik yang menciptakan motif batik pasangan. Motif ini selalu berubah setiap waktunya, tidak butuh waktu lama untuk mengikuti tren sebuah motif batik. Bisa hanya dalam hitungan hari, minggu maupun bulan tren motif batik ini bisa berubah. Ini menandakan jika batik terus berupaya untuk beradaptasi dan menyesuaikan dengan perkembangan mode saat ini. Kenapa begitu?, tentunya agar batik tetap digemari oleh masyarakat terutama masyarakat Indonesia itu sendiri. Karena jika tidak, batik akan cepat ditinggalkan oleh penggemarnya.

Baju batik pasangan sarimbit kualitas katun asli di Batikdlidir


Baju batik pasangan sarimbit kualitas katun asli di Batikdlidir. Kembali ke batik pasangan tadi, jenis batik ini biasanya dikenakan untuk menghadiri sejumlah acara. Tetapi, rata-rata orang yang mengenakan busana batik pasangan ini hadir di acara pesta pernikahan. Tentu saja ini penting, mengingat pesta pernikahan adalah acara yang termasuk sakral makanya para tamu undangan pun juga ikut berupaya untuk mengungkapkan kesakralan tersebut. Salah satunya ya melalui penampilan dalam berbusana tersebut. Selain itu, batik pasangan ini juga kadang dikenakan saat acara keluarga. Misalkan arisan keluarga atau pertemuan keluarga.

Baju batik pasangan sarimbit kualitas katun asli di Batikdlidir


Kekompakan sebuah keluarga yang ditandai dengan busana batik pasangan ini jelas akan mendapatkan nilai di mata orang yang melihatnya. Berbeda halnya jika anda bersama pasangan anda hanya mengenakan busana batik biasa atau bukan busana batik pasangan. Tentu saja, orang yang melihatnya pun akan biasa saja.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik tulis bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar