Selasa, 20 Juni 2017

Kain batik terbagi menjadi beberapa jenis

Kain batik terbagi menjadi beberapa jenis. Dilihat dari bahanya Di antaranya, kain mori, katun, paris, kain serat nanas hingga jenis kain dari sutra. Jenis-jenis kain ini pun terbagi menjadi beberapa pilihan lagi, ada jenis kain mori primisima, prima dan juga kain mori biru. Sementara untuk jenis kain katun juga ada pilihan tersendiri tergantung dengan kehalusan dan ketebalan kainnya. Seperi bahan grey, prima, prima super dan jenis lainnya. Keanekaragaman jenis kain batik ini pun menentukan besaran harganya.

Kain batik terbagi menjadi beberapa jenis 123
Kain Batik Tulis granit

Untuk kain dengan kualitas yang bagus tentu harga yang ditawarkannya pun akan lebih mahal jika dibandingkan dengan harga kain yang kualitasnya di bawahnya. Tetapi, bagi anda yang ingin mendapatkan kain dengan kualitas bagus dan harga murah tidak perlu bingung. Batik Dlidir adalah solusi yang tepat untuk rasa bingung anda. Di toko kami menyediakan berbagai jenis kain batik. Mulai dari bahan mori, katun, hingga jenis lainnya.



Untuk kualitasnya pun sangatlah lengkap. Mulai dari kualitas eksor yakni primisima sampai kualitas lokal prima. Jumlah pembelian pun kami bisa menyesuaikan kebutuhan anda. Mulai dari pembelian eceran atau per potong hingga ribuan meter bisa kami sediakan. Maka dari itu, Batik Dlidir menjadi pilihan yang paling tepat untuk kebutuhan batik anda. Saat ini, kami tidka hanya melayani permintaan lokal Solo saja. Tetapi, juga orderan dari berbagai wilayah mulai dari luar Jawa bahkan hingga mancanegara seperti London dan Belanda.

Kain batik dalam tehnik pembuatanya ada 3


Banyaknya orderan ini menjadi bukti kepercayaan para pelanggan terhadap kualitas produk kami. Untuk itu, bagi anda yang masih kebingunan untuk mendapatkan kain batik murah tetapi tidak murahan bisa langung menghubungi kami. Dan kami pun akan dengan senang hati memberikan kebutuhan yang anda inginkan. Anda tinggal mengatakan dana yang anda miliki, dan kami pun akan mencarikan kain yang sesuai dengan ketersediaan anggaran apa. Jadi untuk apa bingung-bingung ke toko lainnya yang menyita banyak waktu dan juga tenaga. Lebih baik telepon kami dan dapatkan yang terbaik untuk penampilan anda.


Kain batik dalam tehnik pembuatanya ada 3 yakni dengan print, cap dan tulis ( canting ). Batik merupakan kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain itu. Itu baru arti menurut literatur yang sudah ada ( semisal UNESCO ). Sehingga ada dua elemen penting dalam dunia perbatikan. Pertama malam dan yang kedua ialah gambar corak atau motif yang rumit, yang mengilhami arti kata mba dan tik ( menggambar dan kecil ). Arti batik dalam Kamus Umum Bahasa Indonesia ialah kain dan sebagainya yang bergambar (bercorak beragi) yang pembuatannya dengan cara titik (mula-mula ditulisi atau ditera dengan lilin lalu diwarnakan dengan tarum dan soga) (WJS Poerwadarminta,1976:96).

Ada tiga kategori yang kami jual, batik tulis, cap dan printing atau handprint. Berikut penjelasannya :

1. Batik tulis, untuk detailnya bisa dilihat pada Jual batik tulis.
2. Batik cap, Anda bisa klik di Batik murah cap.
3. Batik Printing terdapat pada tabs Grosir batik printing.

Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 : Pak Mudzakir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar