Kamis, 15 Juni 2017

Gaun batik menjadi salah satu perkembangan desain batik yang ada saat ini

Gaun batik menjadi salah satu perkembangan desain batik yang ada saat ini. Jika sebelumnya, batik hanya didominasi oleh baju-baju, tetapi dewasa ini banyak desainer yang memodifikasi batik menjadi sebuah gaun. Perubahan desain ini tentunya dengan perhitungan yang matang. Termasuk dalam pemilihan motif kain itu sendiri. Jangan sampai pemilihan corak yang tidak sesuai membuat gaun yang diciptakan justru memperburuk penampilan dari si pemakai.
Gaun batik menjadi salah satu perkembangan desain batik yang ada




Dengan gaun dari kain bermotif membuat si pemakai akan terlihat lebih feminim dan yang jelas lebih anggun. Terlebih model yang digunakannya pun juga sudah up to date alias tidak ketinggalan zaman. Maka dari itu, tidak sedikit para perempuan yang berupaya semaksimal mungkin agar bisa mengenakan gaun batik untuk sejumlah keperluan. Seperti gaun batik untuk ke pesta, gaun batik untuk pertemuan resmi, gaun batik untuk acara santai dan bahkan gaun batik untuk bekerja atau ke kantor.


Tidak dimungkiri, pemilihan motif dan corak serta kain yang nyaman turut menjadi pendukung penampilan seseorang saat mengenakan gaun. Tidak hanya itu, penampilan yang menawan juga akan menambah kepercayaan diri bagi para perempuan. Sehingga, mereka pun tidak ingin penampilan dengan mengenakan gaun justru dapat mengganggunya.


Selain untuk menunjang penampilan bagi kaum perempuan, penggunaan batik untuk pakaian jelas menjadi penanda kecintaannya terhadap budaya Indonesia. Ada banyak jenis model gaun yang saat ini menjadi tren bagi para perempuan, bahkan sampai model untuk mereka yang berhijab. Mulai dari gaun gamis, gaun batik modern, gaun batik, kombinasi dengan kebaya, maupun gaun batik elegan. Tetapi bagi para perempuan yang super sibuk, anda tidak perlu khawatir untuk hunting motif batik yang anda senangi. Cukup “bergerilya” di Batik Dlidir, semua kebutuhan batik yang anda cari tersedia. Mulai dari motif yang sederhana hingga motif yang “antimainstream” ada.
Bahkan motif batik yang tersedia mencapai lebih dari 1000. Sehingga, anda tidak perlu pusing untuk mendapatkan batik idaman, karena semua sudah ada di Batik Dlidir.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan batik fabric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar