Minggu, 23 Oktober 2016

Kain batik murah cap asli solo BC 1

Kain batik murah cap asli solo kode BC 1. Kain batik murah cap asli solo. Ketika produk kain batik printing membanjiri kota solo, kami selalu bertahan. Ini merupakan bentuk dedikasi kami di bidang batik Indonesia. Sebuah tradisi yang sudah sangat kental dengan kehidupan warga solo dan sekitarnya.

Untuk memulai penjualan batik, kami mengambil barang dari usaha batik pelangi. Dengan kualitas yang terbaik tentunya, karena konsep kami ialah quality control. Jadi memberikan layanan transaksi dan produk berkualitas jadi moto perusahaan mudzakir.com .

Harga disetiap produk kami berkisar antara Rp 100.000,- sampai Rp 180.000,- per potong. Dengan berbagai varian sesuai pesanan Anda. Berikut sedikit dari banyaknya ready stok atau kain batik cap yang ada di toko kami.

Kain batik murah cap orisinil pertama



CODE: BC1
Bahan : Katun Primissima
Jenis: Batik cap keluaran pelangi
Ukuran :240x110cm [P x L].
Harga: Rp 180.000,-
Status: Masih Ada satu potong.
Ketebalan kain : 30 s.
Dibuat / Made in : solo, Indonesia.

Batik solo sendiri terkenal dengan corak tradisional nya, baik dalam proses cap maupun proses tulisnya. Bahan bahanya sendiri asih menggunakan bahan lokal, seperti bahan untuk pewarnaan batik menggunakan bahan dari Soga jawa, sedangkan pola batik solo yang terkenal di indonesia adalah pola Sidomukti dan pola Sidoluruh.

Diatas merupakan koleksi batik cap yang dibuat warga laweyan solo. Tepatnya milik batik pelangi berada di daerah kampung mutihan, laweyan solo. Yang kami seleksi berdasarkan kualitas ekspor, dan tentunya dengan bahan kain yang sudah teruji.

Pengiriman : Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Menggunakan jasa paketan JNE Regular, sehingga sampai di lokasi Anda berkisar 3 – 5 hari.

Untuk beli atau pesan kain batik cap bisa sms atau whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir ketik :

– Nama
– Kode kain batik
– Alamat pengiriman

Gratis ongkos kirim ( free ongkir ) ke seluruh kota di Indonesia. Ini kami lakukan untuk memasyarakatkan budaya memakai batik. Sebuah usaha yang bisa kami ambil secara nyata untuk kemajuan bangsa.

Sedangkan Untuk pengiriman ke seluruh dunia, gratis ongkos kirim minimal 10 item. Pembelian di bawah 10 item dikenakan biaya pengiriman sesuai dengan harga yang dibanderol jasa pengiriman Internasional.

Peta lokasi kain batik murah cap berkualitas mudzakir.com :


website kami lainnya di : Seragam batik murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar