Kamis, 27 Oktober 2016

Grosir kain batik di solo harga murah dan berkualitas

Grosir kain batik di solo harga murah dan bahan berkualitas. Harga bisa murah karena kami mengratiskan ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Sehingga paling tidak menekan pengeluaran Anda terhadap biaya pengiriman.

Kain batik tulis, cap dan printing istimewa yang ada di solo. Batik merupakan kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain itu. Itu baru arti menurut literatur yang sudah ada.

Grosir kain batik di solo harga murah dan berkualitas 8

Bagi Kami membatik tidak sekedar menggambar pada kain, memberi motif lalu menjual hasilnya. Namun sebuah rangkaian komperehensif segala fikiran, tenaga dan sejarah panjang yang tersinergikan dalam menghasilkan batik tulis solo.

Grosir kain batik di solo orisinil


Grosir kain batik di solo orisinil. Batik printing ialah sebuah kain yang memiliki motif batik. Biasanya proses pembuatannya menggunakan mesin pabrik. Ini dilakukan untuk memenuhi permintaan dunia terhadap batik. Disolo sendiri berdiri banyak pabrik printing yang mengkhususkan diri memproses kain batik. Sebagai misal ada Danar hadi, Batik keris, Solo batik, Duniatex, dan masih banyak lagi lainnya yang belum bisa kami sebutkan.

Kami sendiri, Mudzakir.com merupakan perusahaan quality control kain batik. Quality control merupakan sejenis grosir, distributor ataupun pelaku usaha yang memfilter suatu produk dengan kualitas terbaik. Sehingga masyarakat selaku konsumen mendapatkan produk yang sesuai. Kesesuaian antara biaya yang dikeluarkan atau dibelanjakan dengan kualitas barang yang didapatkan. Sehingga tugas kami jelas, yaitu menjual kain batik dengan kualitas super.

Kualitas super memiliki dua aspek di tempat kami. Pelayanan dalam bertransaksi dan kualitas produk. Selain nyaman dan aman dalam bertransaksi, Produk yang didapatkan pun juga bagus dan berkelas. Untuk melihat detailnya bisa di klik Kain batik katun.

Untuk beli batik printing bisa sms atau whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir ketik :

– Nama
– Kode kain batik
– Alamat pengiriman

Dengan cepat tanggap kami melayani pesanan kain batik Anda.

Peta lokasi kain batik mudzakir.com :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar